Cari Blog Ini

Kamis, 04 Februari 2010

langkah pertama


yaph,setelah dapet sidikit pengarahan dari ustadz neh,akhirnya bisa juga aku membuat sebuah blog. Memang benar kata pepatah untuk dapat berlari kencang,pasti butuh langkah pertama untuk memulai.kalau mau berjalan haruslah di dahului dengan mbrangkang.

Yah...sedikit tertatih memang aku melangkah,tapi aku yakin dengan sedikit kerja keras aku pasti bisa jadi lebih baik.

sahabat bloger semua,mohon bantuannya ya?

aku ingin menuliskan setiap pengalamanku dalam mengajar di blog ini. Tujuannya tidak lain adalah berbagi ilmu, curhat juga dan untuk melampiaskan keluh kesah. Yah dari pada melampiaskan emosi dengan cara negatif kan mending kita curahin ke blog. Siapa tahu ntar ada malaikat yang berbaik hati,sudi mampir untuk sekedar memberi nasehat dan masukan.hehe.

udah dulu ah tulisan pertama. Lain kali akan aku tulis hal-hal yang lain. smoga bermanfaat untuk semua deh..amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar